Home
> >

R.I.P Turangga From Indonesia

got accident again 1st hit by car 2nd hit by motorcycle..

Frame:
Turangga Postmo 51,5 by IKPN (Indonesian)

Fork/Headset:
Stock / Tange Levin NJS

Crankset/Bottom Bracket:
Sugino 75 NJS / Sugino 75 NJS

Bike History

Click a link below to see past stages of this bike.

  1. 3nd
  2. 1st accident
  3. 2nd Accident

Added by nicolas. Last updated over 3 years ago.

As of over 3 years ago, nicolas has indicated that they no longer own this bike.

92 Comments

cjdavid

cjdavid says:

sick fuckin bike.

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

lol?its a dead BIKE!

Posted about 7 years ago

cjdavid

cjdavid says:

have u built another bike?

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

dunno,maybe soon or never..still think it

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

what happen bro ?

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

biasa lah,ditabrak untuk ke 2 kalinya...indonesia,.motor asal ngebut2,mepet2,rem pajangan,otak dipantat haha

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

trs gmn?ga d gnti sm skli ya?lu ny gpp dnk?

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ya gitu aja,cuman ngeliatin itu motornya padahal salah dia gw bangun dia jalan deh..gw nya ya benjol,lecet sana sini,otot tangan ketarik kiri sama kanan,pantat biru..haha

Posted about 7 years ago

SillyGooseCookie

SillyGooseCookie says:

Sorry to hear this. The frame was really something special.

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

:( yeah,this frame so special for me..but i think i should change another frame.. (next project :P)

Posted about 7 years ago

rivoarfi

rivoarfi says:

kece skali nih sepedah :D

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

terima kasih mas :D

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

bengiss nihh waduhh" btw CHUB bknny klo d pake lama mur ny bermslh yaa ? di jakarta bs beli bro ?

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ga sebengis red histo ente lah bro..ini msh ecek2 :( .iyo,kemaren ini pernah kelock satu sisi(bagian kanan) doang jadi yang bisa diputer cuman bagian kirinya aja dikendorin kencengin ga mau lepasin2 tapi dengan keberuntungan balik normal lagi.Inii beli 2nd sih bisa beli new tp belom kuat deh budgetnya hehehe :D

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

lepas2* bkng lepas2in HAHA

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

oh i see .. tp emg d jakarta ada yg jual yah ?

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

Dulu sih ada,skrng sih ga tau deh gw..emang minat juga?lg ada yg jual tuh :p tp ga tau udah laku apa belom

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

dlu smpet kpngn pake ,, tp stlh gw pkir" klo mur ny ga lama bermslh bgmn beli nya ,, di beijing ga ada yg jual ,, msti order dr US ga tau pngirimannya bgmn ntr -_-"

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ahahaha masih kepengen emang? kalo bermasalah pass lg genting ya nasib sih..(betus ban dijalan gitu trus tiba2 ga bs dibuka/problem tiba2)..

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

buakakakka .. msi rada kpngn cmnn ya bgmnn mur nyaa :( knp bermslh bgtuu yee .. phil wood still the most durable hubs ever hahaha

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

kekekekek,phill berat tuch...ada hub made in france yang lebih enteng drpd phill :p (katanya sih lg in di luar sana)

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

iye phil berat tp longcer ... klo ga tetep campy record pista ckck .. zipp 3000 ny dapet brapa itu bro ?

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

loncer sering digowes sih longcer broh..coba hub victorie :D katanya sih lebih longcer dari phill +lebih enteng...rahasia broh,dapetnya juga ga mulus..ada retak,bopak sana bopak sini yang jual ga mau tanggung jawab..katanya pake asuransi :p

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

pokoknya ga worth harganya dengan kondisi barangnyaa hehehe :)

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

wduh aaa retak n bopak sana sini ? kok msi bsa mao di bayarin bro ? pdhl harga ny ga cocok sm barangnya kan ? ada asuransi bgmn tuuhh jadii nya hahaha :D

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ntah orangnya disms katanya mau diganti rugi.tapi ga ada kabar,disms ga dibales dsbnya...udah dibayar lunas diawal..ya wis lah..awalnya gw udah minta suruh copot stickernya tp ga mau gitu yang jual..ya sudahlah biar yang diatas yang menghukum sih :D..

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

emg bli via apa ? dapet brapa duid broo ? penasaran hehehe skr ada retak" gtu gmn tuhh wduh" serem juga klo d bawa jalan

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

enggak retak ditengah2 gitu,retak dibagian antara ban sama wheel doang masih aman kok hehe..rahasia ah,tukeran dulu sama HEDnya HAHA

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

ohh hahaha .. waduuh jgn d rahasiainn gtu dnk brohh hahaha .. hed ga ada apa"nya lah sm zipp 3000

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ya dituker aja deh kalo lebih bagus zipp 3000 sih *picik*

Posted about 7 years ago

felixsusanto

felixsusanto says:

buahaahahhaha ...
brooo kasiih tau dnk itu dapet brapa zipp 3000 nya ..
di jakarta brapaannn hehehehe :D

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

puyauuuu *eh*

Posted about 7 years ago

j-Galland

j-Galland says:

Amazing!

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

your bikes is more amazing :p

Posted about 7 years ago

bimaprashadana

bimaprashadana says:

bener-bener keren nih broo,sadis!

Posted about 7 years ago

nicolas

nicolas says:

terima kasih :D msh banyak yang harus dibenahi nih hehehe

Posted about 7 years ago

imran

imran says:

fucking cool bike... frame nya unik bangat...

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ah bisa saja kau ni :)

Posted over 7 years ago

joshuafebi

joshuafebi says:

hampir NJS semua ini mah..hahaha

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

njs mah abal2 dibanding cineheli :P

Posted over 7 years ago

joshuafebi

joshuafebi says:

abal-abal dari mana om??justru saya suka NJS om..
oiya om stem nitto NJS nya mau dilepas ga?kalo mau lepas ke saya aja ya om..:p

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

beli di pupu aja,dia msh ada kan kl ga salahh soalnya gw jg dari dia..jgn bayarin gwpunya udah jelek pass belinya,ga semulus difoto :(

Posted over 7 years ago

joshuafebi

joshuafebi says:

haha gapapa om,gamulus juga asal harganya murah mah saya embat om:p
saya mah pengen yg harganya terjangkau gitu buat anak sekolah jangan yang mahal-mahal...:)

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

:p justru gw ga mau lepas,males belinya lagi +nyarinya lagi +nunggunya lagi..beli sama pupu aja sih..sama aja kan :D

Posted over 7 years ago

joshuafebi

joshuafebi says:

kalo di dia emang brapa om??

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ask pupu aja ya,gw jg ga tau brpan dia buka ;p

Posted over 7 years ago

joshuafebi

joshuafebi says:

waktu si om beli brapa??:p

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

harga standart dulu deh :p sekitar 600an

Posted over 7 years ago

tionugroho

tionugroho says:

ngeri bgtt wheelsetnyaa haha kece

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

Haha makasih2 :D hoki dapetny broh

Posted over 7 years ago

yurinocc

yurinocc says:

Ini kaco ini sepedanya. Bkin ga bisa tidur itu ZIPP nya

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

waduh,maapin zipp ane ya gan

Posted over 7 years ago

Ramadhany

Ramadhany says:

woow.. zipp 3000! btw, cakep om sepeda nya :)

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ah bisa aja bro..:D biasa aja ini sepedahnya mah..buat kekampus lumayan lah..thx ya :D

Posted over 7 years ago

lifebehindbars

lifebehindbars says:

love this turangga!

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

trims mas bro :D piasnya cakep

Posted over 7 years ago

dcondankz68

dcondankz68 says:

dope!

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

makasih kaka :D

Posted over 7 years ago

Fazz7

Fazz7 says:

new wheelset
nice bro!

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

hooh bro,baru mau ditest ride muter2 :D thx yak

Posted over 7 years ago

Fazz7

Fazz7 says:

mirror photo..rims also rotate
keren!

Posted over 7 years ago

winnerultra

winnerultra says:

Keren om fixie nya

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

makasih kaka,masih standard nih kaka dibandingin kageronya :(

Posted over 7 years ago

farhanfrnv

farhanfrnv says:

kerenbgt ini..

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

Makasih :)

Posted over 7 years ago

JerBear

JerBear says:

vertical seat tube? whao... i bet this thing feels awesome! real good build and component choice shits dope.

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

wohooo thx mate :) your vivalo is dope too

Posted over 7 years ago

CaptainSlowdive

CaptainSlowdive says:

wow.... beauty! any idea how i can purchase the frame and view more from the builder?

greetings frm singapura.

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

check your inbox :) thx

Posted over 7 years ago

ankcupu

ankcupu says:

karyanya si om heni, emg gak ada matinya...nice build and great concept...

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

becul2 :) willernya cuakeppp

Posted over 7 years ago

ankcupu

ankcupu says:

ahhh bisaa aja :p , ngeliat warna framesetnya adem bgt daah..

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

Liat 5spokesnya cakeeepop benerr dahhh :p

Posted over 7 years ago

ankcupu

ankcupu says:

cieee wheelset baru nih :p

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

tunggu frame baru :p

Posted over 7 years ago

Wirayudha

Wirayudha says:

INDONESIAN BUILDER TRACK BIKE !!

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

jgn galak2 dong mas bro..haha takut nih jadinya

Posted over 7 years ago

BOB

BOB says:

INDONESIA,,sukaaaa:D

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

ihiy makasih kaka,nagabuminya cakep sekali :D

Posted over 7 years ago

harunBC

harunBC says:

keren nih!!

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

makasih kaka

Posted over 7 years ago

radityamabu

radityamabu says:

ga ada obat nih emg turangga! top sob!

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

:) pco nya cakep warnanya bro

Posted over 7 years ago

amamin

amamin says:

cool frame and setup! add to my fav list

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

thx :)

Posted over 7 years ago

rianbarri

rianbarri says:

asik manetep bro

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

makasih kakak :) disapa ya kalo ketemu dijalan..

Posted over 7 years ago

rianbarri

rianbarri says:

oke kk :)

Posted over 7 years ago

klasikbike

klasikbike says:

IKPN nya bagus bro

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

iya bro,sama2 IKPN nih hihihi

Posted over 7 years ago

SillyGooseCookie

SillyGooseCookie says:

really cool frame and wheelset!! level out your saddle though!

Posted over 7 years ago

nicolas

nicolas says:

thx mate :)

Posted over 7 years ago