Home
> >

ALPHALAB BATANTRAX 2013 Purple metalic

Frame:
ALPHALAB BATANTRAX 2013

Fork/Headset:
Fork schzin Carbon/Fsa

Crankset/Bottom Bracket:
chainring dura ace/crank arm viva/sugino 75

Pedals:
MKS Track Sylvan pedals/eighinch doublestrap with all city toeclip

Drivetrain/Cog/Chainring/Chain:
48-17/dura ace/dura ace/Original/HKK Vertex Silver track racing chain (NJS)

Handlebars/Stem:
zoom risebar/bbb alu wings dropbar/cinelli

Saddle/Seatpost:
san marco ponza/seatpostless

Brakes:
Radius/Cane Creek Brake Lever

Front Wheel/Hub/Tire:
H+son Tb 14/Grandcompe/ Maxxis Detonator 700x23

Rear Wheel/Hub/Tire:
H+son Tb 14/Grandcompe/ Continental Ultra Sport 700x25

Accessories:
cat eye spedometer,bbb fender

More Info:
made in indonesia http://www.alphalabcrew.com/ ----------------------

Bike History

Click a link below to see past stages of this bike.

  1. sport mode
  2. daily set up
  3. drivetrain change

Added by kausar07. Last updated over 6 years ago.

Latest 23 Comments

Show all 71 comments

bajuz

bajuz says:

si kecil makin lucu imut dan sangar . mancing mania mantaaap !

Posted almost 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

Haha bisa aja,Thanks Bro

Posted almost 6 years ago

rifqi23cool

rifqi23cool says:

i love how Alphalab could maintain their "parallel to the ground top tube" geometry on a small size bike..... ukuran berapa ini?

Posted about 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

Size 46 Bro

Posted about 6 years ago

diazzulian

diazzulian says:

Bro, nanya lg nih :D
Itu seatpost lo ukuran 26.8 kan?
Seatclamp nya ukuran brp? Gue nyari ukuran 26.8 ga nemu2 seatclampnya -_-

Posted about 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

Yap pake 26.8 bisa pake 26.2 atau 27.2 bisa tapi harus agak kenceng

Posted about 6 years ago

diazzulian

diazzulian says:

masbro, pke brakelever yg OS ukuran 31.8 ya ? punya kenalan yg punya brakelever lagi? atau ente punya yg kiri? :D

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

yap betul,coba cari di bmtb.com :)

Posted over 6 years ago

diazzulian

diazzulian says:

oke, thanks bro :)
ada rekomendasi web lainnya ? :D

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

Gwa cuman tahu itu aja Bro, diacompe atau diatech juga ada yg 31.8 cuman jarang yg jual dan sekali ya ada agak mahal,terakir gwa liat ada di godzila Bike Stc

Posted over 6 years ago

diazzulian

diazzulian says:

oh gitu, thanks ya bro ;)

Posted over 6 years ago

dedeeadee

dedeeadee says:

nice

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

thanks bro

Posted over 6 years ago

Farizwijaya

Farizwijaya says:

Di jual ga bro ??? :)

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

Nggak Bro :)

Posted over 6 years ago

LasykarHI

LasykarHI says:

tinggi badan brp bro?

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

165 bro

Posted over 6 years ago

LasykarHI

LasykarHI says:

duh,msh lebih tinggi dr aku. kok ngga pake size 50 aja bro?

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

kemarin sempet pake size 50 tapi nggak dapet sama sekali nggak dapet powernya,dulu pake frame visp

Posted over 6 years ago

LasykarHI

LasykarHI says:

inseam brp? duh,sungguh ak pgen batantrax

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

Klo ukurannya sih lupa cuman inget,pas diukur cocok pake size 45.5 agak shock sih pas ukur hasilnya segitu,susah nyari Framenya,ayo2 batantrax recomended kok buat yg susah nyari size Frame :)

Posted over 6 years ago

LasykarHI

LasykarHI says:

mau sih,dompetnya yg nggak mau,haha
brp lama sih bikin batantrax?

Posted over 6 years ago

kausar07

kausar07 says:

Mau yang os atau standart Bro? Waktu itu sekitar 1 mingguan karena size kecil tapi pursuit haha,sepeda yang sekarang pake size berapa Bro?

Posted over 6 years ago

Show 48 more comments